in

Perubahan Besar iOS 18, Tampilan Design iPhone SE 4 & iPhone 16 2024!



iOS 18 dan iphone 16 akan segera dirilis di tahun ini 2024, berikut update info fitur baru ios 18, tampilan design iphone 16, iPhone Lipat dan update info iphone SE 4 bahas tampilan design, harga iphone dan tanggal rilis!
#iphone #ios18 #iphone16

Install icon app iOS 18 Concept Vision os

Semoga Video ini dapat bermanfaat ya buat temen2 diluar sana hehe
—————————–
Bantu support channel ini dengan memberikan like, share dan subscribe 👍🏻👍🏻 Sampai ketemu di video tips & trick selanjutnya.
——————————————————————————
FOLLOW AKUN MEDIA SOCIAL iamcherish

untuk bisnis, email : CherishcomApple@gmail.com
Website : http://www.iamcherish.com/
Tips & Tricks : http://instagram.com/_iamcherish
Consignment : http://instagram.com/cherishcomapple/
—————————————————————–

Share this:

36 Comments

  1. Bang tolong jawab…
    Kenapa iphone misal baterai dibawah 30% ,trus buka tiktok kok suaranya kecil/pelan yaa, lalu beberapa saat keras bertahap..

    Dan .bagaimana agar tidak seperti itu ????

  2. Semoga ada inovasi yg lebih lagi…kamera mmg sptnya biasa…smg kapasitas baterai lebih besar, overheat bisa diatasi, juga ada upgrade memory tambahan. Tidak sabar beralih dari ip 15 PM ke 16 PM.

  3. Plis yang tau cara ngilangin pesan pemberiatauan “Operator anda mungkin mengenakan biaya tambahan untuk mengaktifkan fase time dan imasage” itu muncul terus dan mengganggu

  4. Justru ikon yg sekarang itu jadi ciri khasnya iphone bang. Android aja pada ngikut pengen tampilan ikon iphone. Gw sih gak setuju dan gak suka ikon yg di rumorkan ios 18 ini