in

Cara Mengatasi Gagal Update Windows 11



Kegagalan Mengonfigurasi Pembaruan Windows Windows 11 – Perbaikan Cepat

Jika sistem Windows 11 Anda memberi Anda pesan Kegagalan mengonfigurasi pembaruan Windows, Mengembalikan perubahan, Jangan matikan komputer Anda pesan, maka posting ini dapat membantu Anda memecahkan masalah. Ini adalah kesalahan umum yang mungkin muncul setiap kali pembaruan Windows gagal.

Masalah yang dibahas dalam tutorial ini:
pembaruan windows 11 tidak muncul
kesalahan pembaruan windows 11
masalah pembaruan windows 11
pembaruan windows 11 macet
windows 11 memperbarui layar hitam
perbaikan kesalahan pembaruan windows 11
pembaruan windows 11 gagal
perbaikan pembaruan windows 11
pembaruan windows 11 macet
pembaruan windows 11 terus gagal
pembaruan windows 11 terus memulai ulang

Jika Anda menghadapi masalah ini, komputer Anda biasanya membutuhkan waktu 20-30 menit untuk mengembalikan perubahan. Berikut adalah beberapa langkah yang mungkin ingin Anda coba dan lihat apakah itu membantu menyelesaikan masalah Anda.

Gejala
Ketika Anda mencoba untuk menginstal pembaruan Windows, Anda mendapatkan kesalahan berikut:

Gagal mengonfigurasi pembaruan Windows. Mengembalikan perubahan. Jangan matikan komputermu.

Catatan Jika masalah ini terjadi, mungkin diperlukan waktu sekitar 30 menit untuk mengembalikan perubahan, dan kemudian sistem akan menampilkan layar masuk Windows.

Pertama, Anda harus mencoba dan me-restart komputer Windows Anda dan kemudian mencoba menginstal Pembaruan Windows lagi. Lihat apakah ini membantu.

Di Windows 11, terkadang pembaruan tertinggal, dan Anda mungkin melihat kesalahan “Kegagalan mengonfigurasi pembaruan Windows Mengembalikan perubahan”. Kesalahan ini sering muncul ketika orang mencoba untuk meningkatkan ke versi Windows yang lebih baru.

Kegagalan mengonfigurasi pembaruan Windows yang mengembalikan masalah perubahan dapat membuat frustrasi karena Anda mungkin memiliki kinerja PC yang tidak dapat diandalkan. Untungnya, ada beberapa perbaikan yang akan mengatasi kesalahannya untuk selamanya.

Tutorial ini akan berlaku untuk komputer, laptop, desktop, dan tablet yang menjalankan sistem operasi Windows 11 (Home, Professional, Enterprise, Education) dari semua pabrikan perangkat keras yang didukung, seperti Dell, HP, Acer, Asus, Toshiba, Lenovo, Samsung, dan Huawei.

Share this: